Image
0

Serunya Berexpresi…!! Eps. 3

Yyaakkk…!! Cerita episode ketiga dari mengexpresikan diri akhirnya keluar juga. Penasaran gak sih gimana cerita lanjutannya setelah 2 minggu adik-adik kita mendapatkan pengetahuan tentang drama, puisi dan menggambar?

Yuk, mari kita baca ceritanya..!!

Ehm, cerita ini agak sedikit berbeda dengan apa yang direncakan. Kok? He-eh..!! Karena alam gak bisa kita atur. Rencananya kan kita mau berexpresi di alam bebas, tapi alam berkata lain. Kata alam untuk minggu ini di sekolah aja, karena alam juga ingin mengekspresikan diri. Ingin menyapa bumi melalui sang hujan..!! =D

1957588_10203224553243754_1215399824_n

Tapi, itu gak merusak “mud” adik-adik, boleh diliat ekspresi mereka dalam proses gambar-menggambar. Seru sendiri.  Asik sendiri. Berpetualang dalam imajinasi. =D

1961423_10203224557123851_123426044_n 1947822_10203224556203828_1850026507_n 1947645_10203224554083775_216604972_n 1957503_10203224557683865_369089015_n 1964706_10203224564804043_1925949791_n 1927234_10203224564924046_81151219_n 986762_10203224566484085_28494853_n

Hei..hei..!! Liat aja, si Kakaknya juga seru sendiri..!!

1964465_10203224554203778_750416863_n

 

Gambar-gambar mereka juga gak kalah oke. Meskipun ada yang “nyontek”, tapi tetep aja mereka menambahkan imajinasi mereka sendiri-sendiri. ^-^

1957514_10203224555203803_1629234426_n 1957458_10203224554043774_1082879298_n

Di pojok sana, selain ada yang menggambar ada sekelompok adik-adik yang sedang berlatih membaca puisi. Belajar mengexpresikan puisi. Lagi, lagi dan lagi..!! Masih malu-malu sih, tapi no problemo. Ini baru awal kok, masih ada waktu untuk latihan agar mereka bisa membaca puisi dengan ekpresi yang pas, dan keren..!! Hehe..

1937603_10203224561003948_1496606690_o 1940089_10203224561083950_1028529647_n

Dan mereka juga tampil di depan teman-temannya pada hari itu. Dan itu berhasil menyihir teman-temannya untuk mendengarkan. =D

1964313_10203224561203953_271438450_n

 

Di kelas yang paling pojok ada segerombol adik-adik yang sedang latihan drama. Ada 3 kelompok drama. Dan yang salut itu, adalah mereka bisa berbagi ruangan yang sempit itu untuk latihan secara bergantian. Saling memberikan masukan untuk perbaikan. Malu-malu sih masih ada, tapi udah mulai pede kok. *berikan applause untuk kelas drama..!!*

1964603_10203224562763992_1979372174_n

1974575_10203224562963997_1503537212_n

 

Nah, yang lain kemana kak?
Mereka sibuk berkutik dengan angka-angka..!!

1922695_10203224562803993_1786867043_n

1964326_10203224566204078_387904525_n

Yup, kelas 3 sedang uji coba UN Matematika. Kamu tau lah ya, gimana soal Matematika. Jadi begitulah, mereka sedang berkonsentrasi bermain dengan angka-angka. Dan hasil uji coba UN yang diadakan langsung diumumkan. Memang, masih 100% gagal. 😥

Ehm, tapi gagal saat ini mah, boleh. Namanya juga latihan. Tapi nanti, pas UN, yang namanya GAGAL udah gak ada. Untuk itu latihan setiap hari diperlukan, dan mereka dengan semangat terus berlatih.

 

Yuk ah, bantuin adik-adik kelas 3 dengan membantu mereka belajar.
Buat kamu yang punya waktu kosong dari Senin-Sabtu mulai pukul 13.00-15.30 bisa langsung ikutan gabung =D

Mereka bisa dan mampu kok..
Mereka hanya butuh latihan dan latihan..
Dan  mereka membutuhkan kakak-kakak untuk berdiskusi.

Kamu mau membantu mereka?

Kemon, singsingkan lengan baju..!!
Buka lagi memori SMP kita, dan kemon, tularkan ilmu-ilmu yang udah kita dapatkan waktu zamannya masih imut-imut dulu, zamannya biru-dongker..!! ^o^

 

salam Hepi
-ipehthepooh-
Bogor, 250214

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s