Serunya Berexpresi..!!! Eps.2

Hei.. Hoi..!!
Salam semangat semua di mana pun kamu berada. Semoga apa yang sedang kita kerjakan dapat bermanfaat untuk diri dan sekitar kita.. ^^

Jadi, apa cerita wiken kamu minggu kemarin? Menarik? Seru?
Kami mendoakan agar wiken kamu berjalan seru dan menyenangkan…!!
Yoa, begitu juga wiken di sekolah terbuka. Gak kalah seru. Menarik! Dan yang pasti HEPI..!! =D

Ehm, seperti di tulisan sebelumnya, Sabtu lalu, 15 Februari 2014 kita masih berkecimpung dengan dunia drama, musik dan menggambar.
Loh, Kak, puisinya kok gak ada?
He-eh.. karena gurunya sedang bersemedi ‘di tempat tidur’, maka puisinya digabung sama kelas drama: senam wajah.
(Mari kita doakan Kak Iham segera sembuh. Jadi bisa berbagi cerita tentang puisi.  ^^)

Yup!

Cerita drama Sabtu kemarin adalah senam wajah. Biar bisa lebih gampang berexpresinya. Trus lanjut ke latihan drama, di sini adik-adik dituntut untuk lebih menjiwai peran yang mereka dapatkan. Yang menarik adalah drama mereka jadi lebih berkembang dari minggu lalu. Meskipun masih malu-malu, tapi oke-laaah..!! =D *terharu*

???????????????????????????????

Adik-adik kelas Drama sedang melakukan pemanasan

Adik-adik mencoba mementaskan dramanya

Adik-adik sedang latihan drama

kirim10 kirim7

Evaluasi Kelas Drama oleh

Evaluasi Kelas Drama oleh Kak Anom

Lanjut ke cerita di kelas Menggambar. Kelas Menggambar sangat heboh..!! Heboh dengan pensil warna-warni. Yoi..!! bebas mengexpresikan warna capung, kupu-kupu dan buah-buahan. Dan itu menyenangkan..!!

kirim2

seorang adik dari Kelas Dua mulai menggambar kubu-kupu =D

kirim4

Kelihatan seperti sedang lomba menggambar, ya? :p

kirim8

mahakarya adik-adik Kelas Menggambar, SMPN 1 Ciampea Terbuka

kirim9

Kalo ngintip di kelas musik, ternyata adik-adik di sana masih belajar vokal.
Hei..hei..!! paduan suara mereka terdengar mulai berirama. Antara do re mi dan selanjutnya. Kamu tau?? Mereka juga belajar suara 1, 2 dan 3. Itu kan butuh konsentrasi biar gak salah nada! Dan berikan appaluse untuk mereka..!! Karena mereka juga udah menunjukkan kemajuan.

kirim3

kirim5

Adik-adik serius membaca teks nada Do-Re-Mi….

Ssstt..!! kamu mau liat mereka tampil??
Tunggu tanggal mainnya..!!

Cuma sampai disitu??

Tentu tidakkkk…!!

Kita melanjutkan diskusi tentang misi “rahasia” yang akan segera di garap.

Mau tau? Mau tau??
Hehe…
Namanya juga “rahasia”..!!
Kalau kamu mau tau, ayolah kita merapat..!!!
Ini akan jadi cerita yang cetar membahana…!!!!!
Mari bergabung dipertemuan selanjutnya..! =D

 

Salam Hepi,
-ipehthepooh-
Bogor. 18 Februari 2014

Advertisements

2 thoughts on “Serunya Berexpresi..!!! Eps.2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s